Senin, 18 Oktober 2010

harga gula pasir dan gula merah

Harga gula naik. Harga gula pasir dan harga gula merah naik di pasar. Apa penyebab harga gula Indonesia naik dan solusi terbaik kenaikan harga gula hari ini? Tips: tanya Seon Deok.


Kenaikan berapa harga gula hari ini bukan berita bagus bagi saya, seperti berita kenaikan harga tiket Oriental Circus Indonesia dan kurs dollar. Naiknya harga gula menyebabkan biaya kebutuhan rumah tangga naik sehingga harus menghitung ulang belanja bulanan dan dana investasi.

Bila harga gula pasir naik terus bisa berdampak buruk pada rumah tangga dan pemilik bisnis makanan, seperti Choky Sitohang. Walaupun harga gula Indonesia naik terus, jangan menurunkan kualitas gula, karena ini bukan tips makanan sehat dan tidak baik untuk business.

Pemerintah RI harus mencari informasi jawaban apa penyebab harga gula naik dan apa solusi kenaikan harga gula Indonesia? Bila penyebab harga gula pasir, harga gula merah, dan harga gula Jawa naik karena banyak penimbun gula, maka solusi kenaikan harga gula bisa tanya ke The Great Seon Deok Queen.

Deok Man pernah menghadapi naiknya harga beras karena ulah kaum bangsawan Korea yang menimbun beras. Minimnya persediaan beras di pasar menyebabkan harga beras naik. Bukankah hal ini sama dengan problem Indonesia saat ini? bedanya di drama Korea Queen SeonDeok yang naik harga beras dan di Indonesia yang naik harga gula pasir.

Berapa harga gula hari ini? harapan saya harga gula turun, lain dengan harga emas. Bila pemerintah bingung menangani kenaikan harga gula pasir, gula merah, dan gula Jawa di Indonesia, bisa nonton drama Korea Queen Seon Deok. Semoga bisa dapat solusi terbaik masalah kenaikan harga gula.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar